Im Right Here You Know Where I Stay


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik carte A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik card A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D Eastward ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

I do the aforementioned matter I told yous that I never would Saya melakukan hal yang sama yang saya katakan kepada Anda bahwa saya tidak akan pernah melakukannya
I told you I'd change, even when I knew I never could Sudah kubilang aku akan berubah, bahkan ketika aku tahu aku tidak akan pernah bisa
Know that I tin can't notice nobody else every bit good as you Ketahuilah bahwa saya tidak dapat menemukan orang lain sebaik Anda
I need you to stay, demand you to stay, hey (oh) Aku ingin kamu tinggal, butuh kamu untuk tinggal, hei (oh)
I become drunk, wake upwards, I'm wasted still Saya mabuk, bangun, saya masih terbuang
I realize the fourth dimension that I wasted hither Saya menyadari waktu yang saya sia-siakan di sini
I feel like you tin't feel the way I experience Aku merasa kamu tidak bisa merasakan apa yang aku rasakan
Oh, I'll be fucked up if you lot can't be right here Oh, aku akan kacau jika kamu tidak bisa berada di sini
Oh-oh-oh-whoa (oh-oh-whoa, oh-oh-whoa) Oh-oh-oh-whoa (oh-oh-whoa, oh-oh-whoa)
Oh-oh-oh-whoa (oh-oh-whoa, oh-oh-whoa) Oh-oh-oh-whoa (oh-oh-whoa, oh-oh-whoa)
Oh-oh-oh-whoa (oh-oh-whoa, oh-oh-whoa) Oh-oh-oh-whoa (oh-oh-whoa, oh-oh-whoa)
Oh, I'll be fucked up if y'all can't exist correct here Oh, aku akan kacau jika kamu tidak bisa berada di sini
I do the same matter I told y'all that I never would Saya melakukan hal yang sama yang saya katakan kepada Anda bahwa saya tidak akan pernah melakukannya
I told you lot I'd change, fifty-fifty when I knew I never could Sudah kubilang aku akan berubah, bahkan ketika aku tahu aku tidak akan pernah bisa
Know that I can't detect nobody else equally proficient as y'all Ketahuilah bahwa saya tidak dapat menemukan orang lain sebaik Anda
I need you to stay, demand you lot to stay, hey Aku ingin kamu tinggal, butuh kamu untuk tinggal, hei
I do the same thing I told you that I never would Saya melakukan hal yang sama yang saya katakan kepada Anda bahwa saya tidak akan pernah melakukannya
I told you lot I'd alter even when I knew I never could Sudah kubilang aku akan berubah bahkan ketika aku tahu aku tidak akan pernah bisa
Know that I tin can't notice nobody else equally good as yous Ketahuilah bahwa saya tidak dapat menemukan orang lain sebaik Anda

I need you to stay, need you to stay, hey Aku ingin kamu tinggal, butuh kamu untuk tinggal, hei
When I'm away from you, I miss your touch (ooh-ooh) Saat aku jauh darimu, aku merindukan sentuhanmu (ooh-ooh)
Y'all're the reason I believe in dearest Kamu adalah alasanku percaya pada cinta
It'due south been hard for me to trust (ooh-ooh) Sulit bagiku untuk percaya (ooh-ooh)
And I'm agape that I'ma fuck it up Dan aku takut aku mengacaukannya
Ain't no manner that I tin can leave you stranded Tidak mungkin aku bisa membiarkanmu terdampar
'Cause y'all own't ever left me empty-handed Karena kamu tidak pernah meninggalkanku dengan tangan kosong
And you know that I know that I can't live without you Dan kamu tahu bahwa aku tahu bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu
So, baby, stay Jadi, sayang, tetaplah
Oh-oh-oh-whoa (oh-oh-whoa, oh-oh-whoa) Oh-oh-oh-whoa (oh-oh-whoa, oh-oh-whoa)
Oh-oh-oh-whoa (oh-oh-whoa, oh-oh-whoa) Oh-oh-oh-whoa (oh-oh-whoa, oh-oh-whoa)
Oh-oh-oh-whoa (oh-oh-whoa, oh-oh-whoa) Oh-oh-oh-whoa (oh-oh-whoa, oh-oh-whoa)
I'll exist fucked up if you tin't be right here Saya akan kacau jika Anda tidak bisa berada di sini
I exercise the same thing I told you that I never would Saya melakukan hal yang sama yang saya katakan kepada Anda bahwa saya tidak akan pernah melakukannya
I told you I'd change, even when I knew I never could Sudah kubilang aku akan berubah, bahkan ketika aku tahu aku tidak akan pernah bisa
Know that I can't observe nobody else as good equally you Ketahuilah bahwa saya tidak dapat menemukan orang lain sebaik Anda
I demand you to stay, need you to stay, hey Aku ingin kamu tinggal, butuh kamu untuk tinggal, hei
I practice the same thing I told you lot that I never would Saya melakukan hal yang sama yang saya katakan kepada Anda bahwa saya tidak akan pernah melakukannya
I told yous I'd change even when I knew I never could Sudah kubilang aku akan berubah bahkan ketika aku tahu aku tidak akan pernah bisa
Know that I tin can't observe nobody else equally expert equally you Ketahuilah bahwa saya tidak dapat menemukan orang lain sebaik Anda
I demand you to stay, need you to stay, hey Aku ingin kamu tinggal, butuh kamu untuk tinggal, hei
Oh-oh-oh Oh-oh-oh
I demand you to stay, demand you to stay, hey Aku ingin kamu tinggal, butuh kamu untuk tinggal, hei

 

goldenhatearne.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/the-kid-laroi-justin-bieber/stay-terjemahan/

0 Response to "Im Right Here You Know Where I Stay"

Postar um comentário

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel